Judul Film India Dalam Bahasa Indonesia

Posted: April 17, 2011 in Bedah Film & Koleksi Video

langsung aja cekidot….

Kuch Kuch Hota Hai = Terjadi sesuatu di hatiku

Chori Chori Cupke Cupke = Sembunyi-sembunyi dan Diam-diam

Kabhi Kushi Kabhi Gham = Kadang suka kadang duka

Mohabbatein = Percintaan

Mujhse Dosti Karoge = Maukah jadi temanku

Dil Hai Tumhara = Hati ini milikmu

Mann = Hati

Koi Mil Gaya = Telah kutemukan (seseorang)

Pyar Ishq Aur Mohabbat = Kasih sayang dan cinta

Har Dil Jo Pyaar Karega = Hatiku telah dikalahkan oleh cinta

Dil To Pagal Hai = Hati yang tergila-gila

Raaz = rahasia

Dhadkan = Debaran (hati)

kalo ada agan-agan yang mau nambahin silahkan…

About these ads
Komentar
  1. burne mengatakan:

    Kabhi Alvida Naa Kehna = Jangan Pernah Ada Kata Berpisah

    Kal Ho Naa Ho = Esok Takkan Pernah Ada

    Dil Se = Kata Hati

    Chalte – chalte = Pelan-pelan

    Sirf Tum = Cuma Kamu

    Main Hoon Na = Kan Ada Aku!

    Biwi No. 1 = Istri No. 1

    Yaadein = Kenangan

    Mujhse Shaadi Karoge = Maukah Menikah Denganku?

    Aa Ab Laut Chalen = Mari Kita Pulang

    Kaho Naa Pyaar Hai = Katakan Kau Mencintaiku

    Aap Mujhe Ache Lagne Lage = Aku Mencintaimu Mulai Hari Ini

    Na Tum Jaano Na Hum = Aku dan Kamu Sama-sama Tidak Tahu

  2. agha mengatakan:

    gimana bisayach ngasih film ke bahasa indonesia tlg donk

  3. Ugha Ghokil mengatakan:

    bkn,,, maksudnya tanpa subtitle …. film india langsung berbahasa indonesia tlong donk ngasih tau plisssss…..

  4. faiz mengatakan:

    aq dulu pualing Benci dgn namanya yg film india, tp pd th 2003 ga sngja, aq main krmh sdr, pas di situ ada film india, dan kisahnya TAMPARAN keras bagiku, krn aq jg bgitu, yaitu judulnya pyar ishq aur mohabbat, bg yg prnh nonton film ini, tentunya akn tau profesiku pd waktu itu, yaitu dgn falsafah yg ku buat, ku jual kasih syg demi uang, tp di antara skian byk wanita, yg menyukaiku, aku sllu jdkan bisnis buat orng yg blm py pcr, atau blm py istri, tp stlh lihat film tadi, aq jd trsinggung plus pnasaran, akhirnya sring nonton film india, lama ke lama an, jd suka, dan film india yg ku suka cm dua,
    Kal ho Naho dan pyar ishq aur mohabbat, krn sprti prjalanan hdupku, ku jual ksh syg demi uang, walo sbnrnya htku menjerit perih dgn hilangnya orang yg tersayang.. Kini tinggalah airmata ke duka an..

  5. zalfa nur'aini mengatakan:

    kurang banyak nih judulnya bisa tambahin lagi nggak

  6. Franlonsy mengatakan:

    Aq tu skaaaaa bnget yng namanya india dri film2 dan lagu2nya.dri ksekian bnyak film bollywood yng plng jdi favorit ialah film kuch kuch hota hai & kabhi khushi kabhie gham n aktor yng aq sukai ialah shahrukh khan n’ salman khan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s