MENGANTISIPASI ANARKIS AKIBAT PILKADA DENGAN BBM

Posted: Agustus 25, 2010 in Fakta & Opini

Berawal dari pilkada yang aneh dan berujung dengan kebijakan BBM yang aneh. dua kubu kontestan pilkada konvoi dijalan saling mengklaim kemenangan kubunya…

19 agustus 2010 malam, masjid mulai sepi oleh jamaah tarawih, semua sibuk dengan membicarakan kemenangan kubunya, padahal setelah pimpinan kubu naik sebagai pemimpin daerah, orang orang yang sibuk konvoi belum tentu di perhatikan lagi, sampe sekarang aku belum pernah ngeliat seorang pemimpin memperhatikan 100% orang yang dulunya mati matian mencoblos tepat di fotonya, apalagi seorang pemimpin sebuah kabupaten kecil.

23 agustus 2010 pagi, water cannon didatangkan dari ibu kota provinsi plus menutup beberapa Pom bensin di dalam kota untuk mengantisipasi kekecewaan warga yang merasa diri ketua kubunya kalah … emang budaya anarkis di kotaku ini masih kental, rasa ngk mau menerima kekalahan masih nol besar…!!!

25 agustus 2010 malam, beberapa Pom bensin sudah mulai di buka, bisa di bayangkan 3 hari tanpa bahan bakar, antrian panjang di semua Pom bensin yang mulai muncul, berapa warga yang bakal mengeluh…!!!

ini contoh kebijakan yang tolol meredam warga dengan menghentikan kegiatan ekonomi mereka. Meredam massa ngk perlu sampai seperti itu, itu kewajiban ketua kubu masing masing, bila ketua kubu ngk bisa mengatur massanya bagaimana mereka bisa mengatur suatu daerah.😛

zambava, 25 agustus 2010

Komentar
  1. imron07 mengatakan:

    Ini namanya BLOSERDA, alias blog serba ada. Mulai dari singang mujair sampai naruto, ada. Bahkan PILKADA juga, ada…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s