Singel or Couple (Jomblo atau Berpasangan) ???

Posted: November 8, 2010 in Fakta & Opini

Ngk bisa di elakkan lagi berpacaran tu udah menjadi kebutuhan primer buat muda mudi jaman sekarang, bahkan ada cewek yang pernah bilang ma saya, “klo saya berjilbab… saya masih ada yang suka ngk ya???” Wiss…. Perintah langsung dari ALLAH da ngk di takuti lagi, lebih takut ngk laku tepatnya😀

Ni neh kerugian dan keuntungan punya pasangan, Ni buat pertimbangan temen2 aja, yang ngk nerima bisa komen belakangan😀

  • Malam Minggu

Buat yang punya pasangan malam minggu di jamin ngk bakalan kesepian, seperti lagu dangdut “wakuncar” ahahahay… yang ngk punya pacar mesti sabar di tinggalin temen temennya. Hmmmm….

  • Status sosial

Kadang kalau jomblo kita suka di ejek aneh, bahkan kelainan seks ma temen2. Padahal setiap orang pasti punya alasan kuat kenapa dia ngk mau punya pacar, ada yang sibuk dengan pekerjaan, yang cakep pusing milih milih, dan lebih parahnya lagi klo da jadi korban patah hati…. Hmmmm….. bisa trauma dan keinginan buat mencari pacar bakal ilang untuk sementara😀.

  • Keuangan

Ngk bisa si pungkiri lagi pacaran itu butuh Duit… orang berpacaran bakal ngeluarin duit 2-3 kali daripada orang yang singel, banyak sih yang berpendapat cinta bisa kuat tanpa duit….

Oh ya??? Coba deh di pikir 2-10 kali… makan, jalan jalan, nonton, bahkan sekedar traktir teh botol pun pasti bake duit…

Bukannya ngeremehin tapi buat yang makan aja masih susah sebaiknya jangan pacaran

  • Dosa

Klo kita berpacaran itu dekat dengan dosa lho, mulai dari pegangan tangan, trus trus trus…. Kebablasan, ancur dah masa depan hehehehehhe so tetep berpacaran yang positif

  • Kebebasan

Jemput saya ya…

Jangan FB an mulu…

Klo nelfon bilang sayang donk…

Terlau banyak persyaratan yang di keluarkan pasangan untuk kita, dimana kebebasan kita saat kita masih jomblo???

  • Kesenjangan dengan teman/sahabat

Ini bisa terjadi klo kita ngk bisa bagi waktu antara pacar dengan temen, temen bakal ninggalin kita klo waktu buat mereka di pakai juga buat pacaran. asal tau aja ketika kita ada masalah dengan pacar, temen adalah orang pertama tempat kita ngadu…

  • Strees

Orang yang paling senang adalah orang yang paling sakit ketika mendapat masalah, berpacaran memiliki kemungkinan strees yang besar. Contoh ketika di putusin pacar… kadang ada yang sampe ngk bisa makan. (padahal bukan dia yang ngasi makan)😀

  • Kebanggaan

Woi temen2, aku punya pacar 2, 3, 4…… etc

Banyak yang bangga bisa ngoleksi pacar, merasa superstar… etc. saya juga masih bingung apa itu termasuk prestasi???  dan mesti di banggakan…???😛

  • Pemamfaatan

Ada tugas bisa minta pacar yang ketikan, beli aer minum bisa minta tolong pacar, anter kanan kiri…

buat yang manfaatin sih enak enak aja, tapi buat yang di manfaatin???

  • Cap buruk

Bakal di cap buruk orang yang suka gonta ganti pacar atau play boy, di hindari lawan jenis… jangan sampe deh hehehehhe

Nah pilih mana neh sekarang jomblo atau punya pacar😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s