WIR

Posted: Januari 8, 2011 in Tokoh

 

Saya ngabisin 4 jam buat ngobrol berdua ma sosok ini, ngebahas yang aneh aneh dari ilmu kebatinan, sampai ilmu merayu wanita hehehehehe

Sosok yang ngk asing lagi buat anak kost macan…. Karena buat sang insomer yang suka telat pulang ke kos harus berurusan ma dia

buruh bata, bangunan, etc pernah di lakuin asal itu halal, salut ma pendiriannya…

Dia orangnya super pemalu, super minder, bahkan sempat ngk percaya klo anak anak kos macan yang ganteng ganteng itu bakal respect sama dia

Tapi soal wanita sepertinya soheb yang 1 ne…. agak kurang pengalaman, agak pemalu sepertinya mungkin karena sifat minder itu td kale hehehehe saya coba ngasi masukan seh, “JADI DIRI SENDIRI”, ketika seorang wanita menolak kita dengan kondisi apa adanya, ya simpel aja, cari yang lain😀

si wir suka dapat masalah dilema, dia respect dengan penghuni kos, juga dengan ibu kos… so buat masalah intern kos mending di selesaikan sesama anak kos biar ngk ada yang kena masalah.

Wir senang, kita anak kost macan happy… bener kan

Komentar
  1. vhe_ra mengatakan:

    i like u, wir..
    cmangat…cari cewek yg apa adax, krn cuma cewk yg apa adax yg bisa nerima cowk yg jg apa adax..hehe
    (kayak gw getho🙂

  2. imron07 mengatakan:

    Heheh… ada-ada aja idenya bro. Keep posting aja dah😈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s