Blungutuk, The Red, Cupu…. Mereka Adalah Trio Cupang

Posted: Januari 12, 2011 in Fakta & Opini

sumber gambar

 

Perkenalkan mereka adalah ikan ikan saya😛

  • Blungutuk

Ni ikan pertama saya

jenis cupang serit, badan paling kecil di antara ketiga makhluk berukuran mini ini, hoby tidur (gue banget)

  • The Red

Ni ikan kedua saya

jenis cupang serit, badan lebih gede dari blungutuk, hoby ngejer blungutuk (jahat banget)

  • Cupu

Ni ikan ketiga saya

jenis cupang serit, badan paling gede dari kedua saudara tirinya, hoby ngejer kedua saudaranya tirinya (paling jahat)

 

buat yang ngk pernah pelihara ikan, saya kasi tau ya, klo yang jenis ini ngk boleh di di gabung dengan ikan yang laen, dia agak sedikit agresif, pengalaman saya neh… pernah gabung ma ikan mas koki, besok pagi da mati di kroyok😦

tp tenang aja ikan jenis cupang ini, paling survive, di aer yang kotor…. Pas banget buat pemalas yang malas ganti aer aquariumnya😛

buat agan yang berdomosili di Mataram NTB, ikan ikan hias ini bisa di dapat di sepanjang jalan Majapahit, harganya murah2 4 rb per ekor, bahkan ada juga ikan hias jenis laen bisa dapat 4-5 ekor dengan harga yang sama…

mantep kan…..🙂

Komentar
  1. imron07 mengatakan:

    tu ikan saya liat gak ada capeknya saling kejar, moga aja bisa hidup akur. Amin.

Tinggalkan Balasan

