Pantai Labu Pade (Labu Pade Beach)

Posted: Maret 13, 2011 in holiday

Pantai Labu Pade, Pantai di kecamatan utan ini adalah pantai yang paling terurus di NTB menurut saya…

Kebersihan emang no 1

Lokasinya sih lumayan jauh dari Sumbawa besar, sekitar  1 jam perjalanan, akses dari jalan raya ke pantai pun bakal ngehadapi jalan yang sedikit rusak

Tapi tenang aja rasa capek bakal di lupain soalnya baru nyampe aja dari penjaga parkir sampai penjual makanan di warung” selalu melempar senyum, sangan jauh beda dengan pantai yang katanya paling terkenal di NTB, penjaga parkir yang meminta upah sebelum mengurus kendaraan, sampai penjual makanan yang saling lempar kata kata kotor.

Fasilitas pun ngk kalah, ma pantai di ibu kota provinsi NTB, bahkan lebih yahud….!!! Banana boat, Kano, Kantin, Kamar Mandi/WC (kondisi Bersih), kebun mangga, panggung hiburan, dll

Makanan di sini pun harganya ngikutin harga pasar, jadi hemat di kantong…

1 lagi info paling seru, dengan duit 100 ribu, kita bias seru seruan naek banana boat berlima, muuuurrrrrraaaaahhhhhhh…..

Bonusnya…. Cuci mata mandangin gadis” Sumbawa yang hmmmmm….

Komentar
  1. Yosh mengatakan:

    Wowww keren gan Pantainya
    jadi pengen berkunjung suksesss

  2. imron07 mengatakan:

    ahay, seep moh

  3. julian9tail mengatakan:

    pernah pergi ke????😛

  4. imron07 mengatakan:

    Belum bro, kyknya bagus pantainya👿

  5. aJie mengatakan:

    kapan kesana lagi bro.. rumahku deket situ kok..

  6. andi mengatakan:

    asikx bisa lihat pante labu pade walaupun cuman fotonya aja. . . .

  7. dedi suprianto mengatakan:

    Saya belum pernah sama sekali ke Pantai Labu Pade…padahal itu dekat sekali dengan rumah saya yang berada di kecamatan Utan. Dulu sempat ke sana, sebelum pantainya dibangun dengan baik. Sekarang saya sudah kerja di Kalimantan Tengah. Beberapa teman pernah menginfokan hal yang serupa, tapi tetap gak percaya. Setelah saya baca info anda dan liat fotonya, saya terharu dan bahagian ada pantai yang indah seperti itu. Kalau bisa diinfokan lebih jelas juga dong tentang gambaran pantai, jam pelayanan, trus keamanannya. Insya Allah setelah pulang nanti saya akan ke sana.

  8. Setiaty mengatakan:

    Q jg udh prg xg nmx pntai lbu pade,

  9. Setiaty mengatakan:

    Hai jg kl pntai labu pde tu gw prgi dkt ko dri kmpng pmn gw.

  10. Setiaty abu amin mengatakan:

    Ox knp tega bngt si’tia’ dikira jubi siluman brekor se10 si.?????”jngn mrh nti puasax btal؟؟؟؟؟‎.

  11. Setiaty abu amin mengatakan:

    Sumbawax mn????dn rmh julian dekt ap sp tau tia tau rmhx julian???julian lucu bngt am tia……….hahahahahah؟؟؟؟ox knp julian lm bngt bls komntr tia mng julian sbuk krj/gmn؛‎

  12. ika mengatakan:

    pantai terbersih di NTB?
    gag salah tuh
    saya pernah kesana dan hasilnya sangat mengecewakan.
    masih banyak pantai yang jauh lebih bagus dari LP.
    seperti disumbawa barat, waktu saya kesana, saya kepantai yang namax pantai Maluk n pantai Trophy, kdua pantai yg berpasir putih dan sangat bersih..
    di Lombok juga,ada Gili Trawangan, its amazing
    bersih n free polution
    pantai itu 10x jauh lebih bagus dibanding LP.
    di LP, pasir pantainya hitam… gagda yang menarik

    itu ceritaku🙂
    semoga kritikan ini dapat membangun daerah sumbawa yang lebih baik.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s