Film Film Romantis Asia Terbaik (I think :P)

Posted: Mei 3, 2011 in Bedah Film & Koleksi Video

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nonton film romance asia sih ngk masalah walaupun kita cowo, ya ngk hhehehhe

Ini nih film film romantis asia teromantis menurut saya…

Cekidot….

  • A momment to remember

Film tentang perjuangan seorang pria untuk menjaga istrinya yang terkena penyakit alzheimer

  • a Millionaire’s first love

kisah seorang milioner yang jatuh cinta dengan gadis desa

  • 100 days with mr arrogant

Mungkin film yang satu ini kebanyakan humornya, tapi tetap romantis kok🙂

  • Baby and Me

Gmana Beratnya menjaga bayi  di usia SMA, nah lho….

  • taiyou no uta

Kisah pasangan yang beda hobi, karna si cewe ngk bisa keluar di waktu siang …

  • Speed Scandal

Seorang artis muda yang ternyata udah punya cucu, skandal abis hehehhe

  • butterfly lovers

kisah romantis yang di paduin ma bela diri, setingannya pun klasik abis

  • Crazy First Love

Rela berpisah agar sang pasangan tidak merasa sakit, cekidot langsung dah….

  • kuch kuch hota hai

film jadul seh tapi kekal sepanjang masa

  • Ada apa dengan cinta

Ni jadul juga, tp film yang bisa membuat pasar film indo bangkit lagi pada masa itu… romantis dah pokoknya😀

Agan agan mau nambahin????

sumber gambar google

Komentar
  1. Anonim mengatakan:

    crazy little ting called love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s