TARUNA DADARA SUMBAWA 2011

Posted: Oktober 15, 2011 in Fakta & Opini, Tokoh

Patut disayangkan neh…. Peserta dari kecamatan Sumbawa besar ngk ada yang dari kelurahan lempeh…

Cowok cewek lempeh kan terkenal paling cakep dan berintelektualitas tinggi😀

Langsung aja nih foto taruna dedara yang menang…

Sory gambarnya kecil ane ambil dari jauh sih…. Lagian itu udah di zoom semaksimal mungkin hehehe

saya lupa namanya Yang menang (mungkin agan agan bisa bantu…. ) yang cowoknya dari kecamatan lape pake baju batik & yang ceweknya dari kecamatan  moyo hulu pake jilbab ungu….

Selamat ya buat yang udah menang….😀

Komentar
  1. lely krato mengatakan:

    Nyesel bgt pas mau daftar trnyata dah tu2p, gagal deh misi jadi duta unteriwes mlalui ajang yg mbanggakan ini..

  2. iing mengatakan:

    jel-jel da MoHu katax mama kyan..
    yg cwe nm.a Desy
    dri mn dpat info kyan????

  3. Risa Rahmi Safitri mengatakan:

    nda ad kontingen dari kampung irian ke ju???

  4. dwi.f mengatakan:

    Itu hanya foto pas latihan sodara2…hehe yg menang taruna dr lape mahasiswa , dadara dr utan seorang dokter…

  5. Bahtra Diguna mengatakan:

    bner banget tuh,,,, tpi itu cman masa2 ltihan,,,, eh trnyata bsa jdi do’a… bneran dech qta menang,,,hehehe,,, saya dah yg pakai baju batik tuh,,, trims ya udah di upload…. (salam kenal ‘TarunaSamawa 2011’ “bahtra diguna” kec.lape) ups,, tpi dadaranya bukan itu,, dadaranya dri kec, utan,,, bu dokter itu loh…. pkoknya ia cantik+anggun lho….. hehehehehe namanya Dwi Febriani… itu lho yg ngoment di atas,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s